Tuesday, October 18, 2011

Perasaan Saya pada Jaringan saya - Menuju Level Manager 12%

Jujur awalnya tidak menyangka sama sekali kalau akan sampai di detik-detik mendekati level ini, Saya berhasil lolos ke 9% pun kemarin sudah sangat sangat senang sekali. Apalagi sekarang, saya ternyata sedikit lagi tembus 12% .. rasanya campur aduk. ya senang, bahagia, deg deg-an, panik, dan lain sebagainya. 
Ternyata, saya tidak salah memilih bisnis Oriflame ini. Fasilitasnya benar-benar mendukung para konsultan-konsultan untuk selalu dapat naik level dan tentu saja dengan anda naik level artinya bonus yang di transfer ke rekening anda pun akan bertambah besar pula jumlahnya. hehehe.
Dan itu adalah bagian yang paling saya suka dari bisnis ini, Pada saat saya mengecek Account BANK Mandiri saya dan melihat saldo saya sudah bertambah karna Transferan dari Oriflame sudah masuk.  :D
Hari ini adalah H - 1 menjelang Tutup Point, Sumpah rasanya campur aduk se aduk aduk nya..
Ingin sekali berada di level 12% tersebut..

Detik ini, BP yang tersisa untuk mendapatkan level tersebut tinggal sedikit lagi dan waktu yang tersisa hanya ada 1hari lagi..
saya berharap ada keajaiban untuk menembus level 12% tersebut, dan saya tetap dan selalu optimis kalau di Katalog 10 ini saya berhasil berada di level tersebut.


Doakan saya berhasil tembus Manager 12% di Katalog 10 ini kawan-kawan.
Terimakasih sedalam-dalamnya telah berada dan aktif di jaringan saya :


Saya Sylfia Helena Di posisi 9%

Ber-Terimakasih kepada Yuliana telah berhasil Me-manage jaringannya hingga dirimu berhasil tembus ke 6%,

Terimakasih kepada Camalia Putriningtyas 6%

Terimakasih kepada Wahida Kartika 3%


Ber-Terimakasih kepada Nadia safitri telah berhasil Me-manage jaringannya hingga dirimu berhasil tembus ke 6%,

Terimakasih kepada Tri 3%


Terimakasih kepada Sintia Andriana 3%

  


   ~Success~
Go Diamond For Us!!!!

Leave a Reply

Video Perjalanan Kesuksesan

Dini Shanti – Diamond – 2010

Connect With Us

Search This Blog

Ingin tahu, bagaimana aku mendapatkan penghasilan tambahan dari Oriflame ?

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda

My Shoutmix

ShoutMix chat widget
 
 

Bisnis Online

Bisnis