Sunday, October 23, 2011

Awal mula Menjadi bagian dari Oriflame

Semangat pagiiiiii,, 

walaupun sudah siang,,atau sudah sore atau sudah malam saat ini yahhhh,, :D
kita tetap merasakan semangat pagiiiii, Kenapa? itu artinya walau hujan/badai/gelap menerpa jalan kehidupan kita tidak jadi alasan untuk kita untuk tidak menjadi semangat. 
Jadilah semangat seperti pada saat kita membuka mata dan menghela napas kehidupan kita yang baru, di hari yang baru.

Saya akan memperkenalkan bisnis yang sedang saya jalani ,dengan modal kecil tapi bisa menghasilkan income yang besar?? 
Ada yang bilang, mana ada bisnis yang seperti itu? Tapi saya jawab ada !!!... 
Kenapa dibilang dengan modal kecil?
Karena anda cukup join dengan Senilai Rp. 39.900 di awal join dan anda akan memiliki akses sebagai member Oriflame dan memiliki keuntungan 23% secara langsung dan tentu saja apabila anda sudah memiliki downline maka akan ada transferan bonus juga yang akan di transfer dari Oriflame ke Rekening anda setiap bulannya. itulah mengapa saya sangat bangga menyebutnya Oriflame adalah bisnis dengan Modal kecil tetapi mengasilkan Jutaan Rupiah.

Bisnis yang saya ikuti pada saat ini yaitu DBC-Network Oriflame. Awal mulai saya join di bisnis ini yaitu pada tanggal 22 mei 2011 dan baru mulai mulai aktif di bulan juni 2011 dan sekarang di bulan Oktober ini saya resmi Menduduki posisi Manager 12% . :D
Bangga, terharu, ga bisa berkata apa-apa, senang, itulah yang saya rasakan pada saat saya bisa berada di posisi Manager 12%. Rasanya sampai ingin senyam senyum sendiri.. :D
Rasa Terimakasih yang tak terhingga ingin rasanya saya ucapkan pada jaringan saya 

Awal mula gabung ,, cuma hanya ingin dapat harga member yang mendapat potongan discount 23%.. Tidak terlintas sedikit pun di pikiran saya bahwa ini akan menjadi bisnis yang bagus. Yang saya pikirkan saat itu hanya ingin menjadi member Oriflame, Akan tetapi 1 acara bisa merubah keinginan saya. Tanggal 22 May 2011 join,, tanggal 28 May 2011 saya di ajak untuk menghadiri suatu acara OOM grup Widya Putri,, yang dalam benak saya saat itu "apa si nih, males banget ikut acara2 beginian" tapi tetap karena merasa penasaran dan akhirnya saya datang jam 9 pagi pada tanggal 28 May 2011 saya sudah berada di oriflame sudirman. 
Saya bertanya ke satpam : "Pak kalau acara dbcn dimana yah pak? " 
pak satpam :" Jam berapa mulainya? Grup siapa?" 
saya menjawab : " jam 9 acara nya pak.. grup surya fitri" 
satpam menjawab : " Oo, langsung aja masuk ke ruangan itu , 
saya menjawab : " Oo disitu ya pak, OK makasih . 
Akhirnya saya masuk ke salah satu ruangan dimannnaaaaaaaa yang didalamnya adalah semuaaa org dari grup DBC-Network jaringan widya putri dari mulai yang  level 0 sampai mencapai direktur.. "Wihhhh wihhh . Hebat betull orang orang ini.." Dan Yang paling mengharukan saya pada saat itu adalah pada saat orang-orang memperkenalkan diri mereka masing-masing dan menyebutkan level mereka pada saat ini,, hampir semua menangis .. Seaakan tidak percaya kalo mereka akan berada di level itu.. TAPI, itulah kenyataannya .. Itulah buah manis dari karya mereka,, Jadi Ga mungkin ada kata MANDEK LEVEL di Dbc-network.. Selama kita FOKUS untuk jalankan bisnis kita ini semua pasti NAIK LEVEL.. :D. Kenapa saya begitu yakin?? Karena saya sudah dan sedang merasakan KENAIKAN itu. :) 




Sukses hanya ada pada Orang yang MAU meraihnya. :)

GO DIAMOND!!!

Leave a Reply

Video Perjalanan Kesuksesan

Dini Shanti – Diamond – 2010

Connect With Us

Search This Blog

Ingin tahu, bagaimana aku mendapatkan penghasilan tambahan dari Oriflame ?

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda

My Shoutmix

ShoutMix chat widget
 
 

Bisnis Online

Bisnis