Monday, July 25, 2011

Cara mengatasi wajah berminyak

Kulit berminyak dapat terjadi pada laki-laki atau perempuan baik untuk usia apapun dan ini sebagian besar terlihat pada daerah sekitar hidung atau Daerah T. Hal ini dapat membuat tidak merasa nyaman pada saat berinteraksi dengan yang lain dan sangat memalukan. Akan tetapi ada cara untuk mengatasi masalah hidung berminyak dan kamuflase masalah sepanjang hari.
Merawat kulit Anda dengan teratur adalah garis pertahanan pertama bila Anda memiliki hidung berminyak. Memakai jenis make up dan pelembab yang tepat dapat menjadi salah satu cara lainnya untuk mengatasi hidung berminyak. Kombinasi hal yang dapat membantu memperbaiki kulit berminyak dan hidung. Berikut ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi masalah Daerah T yang berminyak:
1. Cuci wajah Anda setiap Pagi dan Malam dengan pembersih Alami atau bukan berbahan keras
2. Gunakan Penyegar di daerah T setelah mencuci wajah. Ini akan membantu mengurangi minyak dalam wajah.
3. Oleskan pelembab pada wajah Anda. Gunakan pelembab non comedogenic dan bebas minyak. Biasanya pelembab yang digunakan berbentuk lotion.
4. Pakailah bedak tabur untuk wajah Anda. Loose powder bekerja dengan baik untuk menyerap minyak pada hidung Anda, dan mineral makeup cenderung untuk bekerja lebih baik bagi orang-orang dengan kulit berminyak. Jangan gunakan terlalu banyak bedak.
5. Menyeka hidung berminyak Anda dengan Tissue yang jaringannya dibuat khusus untuk wajah Anda. Hal ini membantu memerangi minyak pada kulit Anda dalam keadaan darurat.
Semoga artikel kali ini dapat membantu masalah Anda tentunya yang mempunyai maslah dengan kulit berminyak.

One Response so far.

Leave a Reply

Video Perjalanan Kesuksesan

Dini Shanti – Diamond – 2010

Connect With Us

Search This Blog

Ingin tahu, bagaimana aku mendapatkan penghasilan tambahan dari Oriflame ?

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda

My Shoutmix

ShoutMix chat widget
 
 

Bisnis Online

Bisnis