Thursday, July 21, 2011

Bahagia memiliki title baru

Seneng banget saat tau kalo di bulan kedua semenjak aku gabung di oriflame, ternyata naik level lagi.
Rasanya,, seuneng banget.. dan makin cinta sama jaringan saya, upline saya dan terutama makin cinta sama Dbc-Network.
Ternyata bener lho,, upline nya selalu ngebantuin downlinenya, alias ga dicuekin, atau sok sibuk sendiri,
terimakasih teramat sangat karena saya bisa naik level lagi menjadi 6%.

Bener-bener ga bakal nyesel ikut MLM Oriflame via Dbc-Network.

Terimakasih buanyakk bangettt..
Aku yakin bulan depan, aku jadi 9%. hahahaa,, dijamin ituh.. :D








Leave a Reply

Video Perjalanan Kesuksesan

Dini Shanti – Diamond – 2010

Connect With Us

Search This Blog

Ingin tahu, bagaimana aku mendapatkan penghasilan tambahan dari Oriflame ?

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda

My Shoutmix

ShoutMix chat widget
 
 

Bisnis Online

Bisnis